It's Me (Part 1)

Ini 100% Asli Buatan Author.
No Copas.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Cast: Choi Sooyoung, Kwon Yuri, SNSD member, Cho Kyuhyun,
Genre: Romantic, Comedy, Dll



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SOOYOUNG POV

Hari Pertama masuk kuliah.

"Eonnie aku berangkat dulu ya. Nanti hari pertama masa aku telat." Kataku pada SooJin

"Bener kamu gk apa apa.?" Tanya nya

"Ne... Aku udah biasa gk punya temen kok." Ujarku.

"Ya sudahlah. Hati-hati ya Sooyoung. Bye" Kata Eonnie-ku.

"BYEEE" Kataku sambil melambaikan tanganku padanya.


Ku keluarkan sepedaku.Jarak antara Rumahku cukup jauh, jadi harus cepat. Saat diperjalanan aku melewati sebuah taman. Rasanya aku jadi sedih. Di Taman itu aku harus berpisah dengan temanku satusatunyaa.  Sejak SD aku orangnya pemalu. tidak punya banyak teman. Ya ngak tau kenapa mereka kayak menjauhiku. DiTaman ini juga aku ketemu cinta pertamaku waktu SD.


"Siapa ya nama Cowok itu?? Kok aku bisa melupakannya ya?? Padahal dia Cinta pertamaku." Kataku sambil mencoba  mengingat.

"Ch...Cho...Choi Siwon??? Bukan! Diamah oppaku yang paling kusayang" kataku sambil ketawa sendiri.


Hari ini aku merasa senang. karna Hari ini aku bisa pulang ke Dorm. Bertemu sama member member SNSD yang lain. seminggu ini aku ijin buat ujian masuk kuliah.

*Saat tiba di kampus.*


"ASTAGA!!! Aku lupa membawa kacamata dan kunciran rambutku.
Terpaksa aku menggerai rambutku dangak pakai kacamata.Semoga tak ada yang mengetahuinya." Batinku sambil memegang rambutku.

"HAI SOOYOUNG!!" Ada suara. suara seorang Yeoja.

"Yuri-ah! Kau mengagetkanku saja!. Kau ngapain disini???" Tanyakku kepada Yuri. Dia teman satu agensiku. Tau kan? Masa gk tau. Anggota SNSD yang paling seksi loh. ^^

"Aku kuliah disini. ini hari pertamaku. Kamu juga Sooyoung??Tanyanya.

"Yup." jawabku singkat sambil tersenyum. Lalu menggandeng tangan Yuri masuk kedalam gedung.

" Hari ini kau datangkan ke Dorm???"Tanya Yuri

"Pasti lah! Aku mau ketemu Oppaku. Siwon. dan Eonniku yang lain. Udah kangen". Kata ku.


Asal pembaca tau. Aku itu anggota baru. jadi belom tau semua teman satu agensi.


"Okelah. Sip kalau begitu." Tiba-tibba Yuri mengeluarkan HP-nya lalu mulai mengetik.

"Kenapa??" Tanyaku heran

"tak apa" Jawabnya singkat.

"Ya udah. Ayo masuk." Ajaknya.


YURI POV


" Hari ini kau datangkan ke Dorm???" Tanyaku.

"Pasti lah! Aku mau ketemu Oppaku. Siwon. dan Eonniku yang lain. Udah kangen" Jawab Yeoja itu sambil mengerlikan matanya.

"Okelah. Sip kalau begitu." Langsung kukeluarkan HP-ku. Mulai mengetik


To: Kim Taeyeon (Kid Leader)
Message: Hari ini Sooyong jadi datang. Jadi kan???? udah pada siap siap belom??? nanti aku dan Sooyoung kembali Ke Dorm jam 5. Jangan lupa ajak Oppa Super Junior. Soalnya Sooyoung mau ketemu Siwon oppa. Don't Forget


 "Kenapa??" Tanyanya heran

 "tak apa" Jawabku singkat.

 "Ya udah. Ayo masuk." Ajakku kemudian.


TAEYEON POV 


"Drrrttt... drrttt...." Terdengar HP-ku bergetar.


SMS dari Kwon Yuri

From: Kwon Yuri (Black Pearl)
Message: Hari ini Sooyong jadi datang. Jadi kan???? udah pada siap siap belom??? nanti aku dan Sooyoung kembali Ke Dorm jam 5. Jangan lupa ajak Oppa Super Junior. Soalnya Sooyoung mau ketemu Siwon oppa. Don't Forget.


"Guys" Panggilku pada semua member.

"Hari ini Sooyoung akan datang. Rencana kita yang kemaren Jadi. Jessica dan Yoona. Kalian urus kuenya ya. Tiffany,Seohyun, dan Hyoyeon cari hiasan. Hias Dorm ini sebagus mungkin tapi jangan sampai menor. Aku dan Sunny akan mengundang Super Junior. soalnya Sooyung mau ketemu sma  Oppanya, Siwon.. Semua jalankan tugas masing masing ya :D?" Kataku.

"OKE.SIAP!" Jawab semua member kompak. 


AUTHOR POV 


 Kemudian mereka menjalankan tugas masing-masing.

 *Di universitas*


"Sooyoung, nanti bisa temani aku ke toko gak? Aku mau beli DVD. Nanti baru abis dari toko kita baru ke Dorm. Ya. Please" Kata Yuri, kepada seorang Yeoja yang sedang sibuk makan.

"Ne." Jawab Yeoja itu kemudian melanjutkan makanannya lagi.

"Gomawo, Sooyoung-ah."Kata Yeoja yang satu lagi.

"Ne. Cheonma" Jawabnya singkat lalu meminum jus alpukat yang baru dibelinya.

"Fiuuhhh. Akhirnya. Untung dia gk nolak. Bisa bingung nanti kalau dia nolak." Kata Yuri dalam hati. 


*Saat Pulang*


"Ayo, Sooyoung-ah!" Ajak Yuri.

"Ne, sabar sebentar dong. aku harus membereskan barang barangku dulu."Kata Sooyoung


YURI POV 

"Ne, Tapi cepat sedikit. Ntar kita bisa telat???" Kataku

"Hah?! telat? masa ke toko aja telat?!" Jawab Sooyoung.

"Eh...ehh... maksudnya. Ntar tokonya keburu tutup" Jawabku berbohong.

"Kan sekarang masih jam 3. Masih lama kali!" JAwab sooyoung sembari membereskan barang barangnya yang tersisa

"Oh iya. E...ehh... Nanti kita kemaleman sampe di dorm. Takutnya nanti Oppa oppa suju gk bisa ketemu kamu." Kataku mencari alasan lain.

"Tapi kan aku cuma mau ketemu sama Oppa Siwon. Ya sudahlah. Ayo." Kata dia mengajaku.

"Ya... Ya Ayo." Kataku tergagap
"Untung dia gk banyak nanya lagi. Udah kehabisan alasan nih!" Kataku dalam hatiku.


Kemudian kami menitipkan sepeda Sooyoung di universitas.

"OKe. Kita naik mobilku aja." Kataku menawarkan


Kamudian kita menuju toko VCD yang paling jauh. Yah, untuk buang buang waktu.


"Ya! Kenapa kita pergi kesini. disana kan ada toko VCD yang lebih dekat. Wae?" Tanya Sooyoung penasaran

"Ne. gk Apa apa kan. Cari suasana baru gitu. Bosenn sama yang tu." Terangku

"Oh. Ne."

SOOYOUNG POV 


Kami jalan melewati Taman kenangan itu. Taman dimana tempat pertama aku bertemu cinta pertamaku. Gimana aku bisa jatuh cinta padanya. 

*Flash Back*
#Sooyoung kecil#

"Ahahaha...Ahahaha...Ahahahah. Dasar anak culun!" Teriak anak anak disekelilingku mengejekku

"Jangan Ganggu dia. Dasar kalian Anak anak jahat!" Kata anak itu.

"Ne. Tak apa-apa. aku sudah biasa diperlakukan seperti ini. Aku memang jelek dan culun." Jawabku ketika anak anak itu sudah pergi.

"Aniyo. Didunia ini tak ada yang jelek. Hanya... hanya... Hanya kau kurang berdandan saja" Jawabnya menenangkanku 

Kemudian dia tersenyum kepadaku. Senyuman yang manis. Dia adalah cowok kedua yang tersenyum manis padaku. Yang pertama Ayahku. Yang kedua adalah dia. Tapi setelah ayahku meninggal dia adalah satu satunya cowokvyang pernah tersenyum padaku. Kemudian dia pergi meninggalkanku dan kami tak pernah ketemu lagi.
 *Flash Back End*

Aku masih ingat wajahnya, tapi tak kenal lagi namanya siapa.

"Tau gk. Taman itu dimana aku menemukan cinta pertamaku." Kataku pada Yuri sambil menunjukkan taman itu.

"hah. Siapa namanya??" Tanya Yuri padaku.

 "Aku sudah lupa namanya. tapi aku masih ingat ciri-cirinya. Dia lebih tinggi dari padaku sedikit. Dia memiliki senyuman yang indah. Padahal orang lain banyak menyebut dia Senyuman Setan." Jelasku padannya

"Enak dong udah pernah punya pacar!" Kata Yuri berusaha menggodaku.

"Aniyo! Kami hanya bertemu di taman itu. sesudahnya kami tak pernah bertemu lagi." Jelasku.

"Ne. Pasti kau akan bertemu dia suatu hari lagi kalau kau berjodoh dengannya."Kata Yuri

"Ne. Semoga saja. Biasanya doa orang yang lebih tua itu manjur." Candaku.

"HEhehehehe" Yuri hanya bisa tertawa mendengarnya.


Aku lebih suka membuat orang disekitarku tertawa dibandingkan mereka menangis karenaku. Membuat mereka khawatir saja aku tidak tega.

"Semoga apa yang dikatakan Eonnie Yuri benar terjadi" Doaku dalam hati

"Ayo! Kita sudah sampai." Kata Yuri membuyarkan lamunanku.

"Ne... Ne..." Jawabku.

Ketika aku sedang melihat lihat bersama Yuri tiba-tiba

"Ah! Yuri! Anyyeong Yuri. Sedang apa?" Tanya Suara itu. Suara seorang Namja.

"Eh. Anyyeong juga Kyuhyun. Sedang mencari VCD. O iya ini sahabatku Sooyoung. Sooyoung Ini KyuHyun. Teman satu agensi kita" Kata Yuri

"Anyyeong Sooyoung Imnida. Choi Sooyoung. Panggil saja aku Sooyoung." Kataku sambil membungkuk.

"Anyeong, Kyuhyun Imnida. Cho Kyuhyun." Kata namja yang mengaku bernama Kyuhyun itu.

Saat aku berdiri tegap dan melihat dia.

"Astaga! Dia... dia..."Kataku dalam hati.

"Wae? Kenapa?Kenapa kau melihatku seperti itu?" Tanya namja itu sambil tersenyum

"Eh... Aniyo" Kataku.

"Aku ingat. Senyumnya, tingginya, tatapannya. Ya, Dia orangnya." Batinku

"Kyuhyun, kau sedang apa?" Tanya Yuri.

"Aku sedang membeli sesuatu karena Kata Taeyeon..."Kata Kyuhyun yang kemudian ditarik Yuri menjauh dariku.

"Wae??" Tanyaku

tunggukelanjutannya ya ^_^

5 komentar

  1. Balasan
    1. Okey. tunggu aja. soalnya lagi keabisan ide. Buat 3 CerBer dalam waktu bersamaan

      Hapus
  2. It's a good story but I think it's kinda like dramas on TV. Keep your imagination high _even higher than now_ !! Hope see ya soon in the next part "It's me"! _thanks_ xx

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Stella Ellena; Hehehehe...my imagination is too high. It happened like that. Imagine if it yourself and 71 , what happen????? Just kidding ^_^

      Hapus

My Instagram